25 Nopember adalah Hari Guru



Senin, 14 November 2011

Profilku


Assalamualaikum WrWb.
Alhamdulillah setelah memalui proses yang panjang Akhirnya blog ini bisa tampil. Baik dan buruk itu tidak penting yang penting blog ini bermanfaat utamanya bagi pemilik sendiri dan teman-teman yang mungkin terbantu dengan adanya blog ini. Saya ikhlas menyebarkan pengetahuan yang saya dapat secara gratis. Anda mau berkomentar atau tidak bagi saya tidak ada masalah yang penting teman teman dapat manfaat dari blog ini. Yang terpenting bagi saya adalah doa teman-teman agar saya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Kebahagiaan saya adalah ketika teman merasa terbantu dari postingan yang saya sajikan.

Biodata Penulis
  1. Nama : Sumarna
  2. Tempat dan Tanggal Lahir :Bandung, 4 Februari 1968
  3. Pendidikan : SDN Karya Bakti Kec.Padalarang Kab.Bandung
  4. SMP : SMP A.yani Pura kec.Binuang Kab.Tapin Kalsel
  5. SMA: SMA BP3 Binuanga Kab.Tapin Kalimantan Selatan
  6. DIII : Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
  7. S1 : Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
  8. Pekerjaan : PNS/guru
  9. Tempat Tugas: SMP Negeri 2 Satui (1993 - 2005), SMP Negeri 1 Satui (2005-2012), SMP negeri 5 Satui (2013 s.d sekarang).
  10. email : sumarna02@yahoo.co.id
  11. Fb : Sumar Na
  12. Alamat : Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
  13. Motto : Lakukan apa yang dapat kamu lakukan Hari ini, jangan ditunda hingga esok.
Kritik dan saran bisa dikirim ke email:sumarna02@yahoo.co.id. Trimakasih.

Tidak ada komentar: